• Nusa Tenggara Timur

Warga Kelurahan Mantasi Minta Dilibatkan dalam Program Pemkot Kupang

Semy Andy Pah | Rabu, 07/12/2022 05:26 WIB
Warga Kelurahan Mantasi Minta Dilibatkan dalam Program Pemkot Kupang Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh melakukan dialog bersama warga saat berkantor di Kantor Kelurahan Mantasi Kecamatan Alak, Selasa (6/12/2022).

KATANTT.COM--Pemerintah Kota Kupang diminta untuk selalu melibatkan warga dalam setiap kegiatan pembangunan di Kelurahan Mantasi Kecamatan Alak.

"Kaum muda cukup banyak, mereka sangat kreatif dalam suatu kegiatan, untuk itu libatkan mereka jika ada program Pemkot Kupang di sini," pinta Dominggus Hawu, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Mantasi saat dialog bersama Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh di Kkantor Kelurahan Mantasi Kecamatan Alak,  Selasa (6/12/2022).

Menurut Dominggus, warga Kelurahan Mantasi bisa dilibatkan untuk bekerja mengangkat batu atau pasir bahkan pekerjaan buruh lainnya. Sayangnya dengan anggaran daerah terbatas, sehingga masyarakat harus kreatif dan bisa dilibatkan dalam kegiatan pembangunan di Kota Kupang.

"Saya juga berharap agar jembatan merah yang dipergunakan anak-anak ke sekolah dan pegawai yang kerja di toko, agar dibuat permanen saja. Pasti masyarakat merasa senang, jadi mau kerja atau anak-anak mau ke sekolah sudah bisa menggunakan jembatan itu," pinta Dominggus Hawu.

Ia jelaskan bahwa, jembatan ini juga sering diperbaiki, dan kembali rusak sehingga masyarakat Mantasi dan Manutapen berharap dibangun secara parmanen.

Sementara itu Penjabat Walikota Kupang, George Melkianus Hadjoh meminta agar menjadi perhatian bagi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kupang.

"Setelah berkantor di Kelurahan Mantasi ini, saya berharap ada hal yang luar biasa, untuk lurah bersama Camat Alak untuk saling berkoordinasi dengan Pemkot Kupang dan Dinas PUPR untuk dapat membantu memperbaiki jalan-jalan yang rusak," ujarnya.

FOLLOW US