• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT : Terima Kasih Masyarakat NTT, Sudah Jaga Kamtibmas Nataru

Imanuel Lodja | Minggu, 01/01/2023 13:01 WIB
Kapolda NTT : Terima Kasih Masyarakat NTT, Sudah Jaga Kamtibmas Nataru Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat NTT yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama hari raya natal dan tahun baru (nataru) serta selama malam pergantian tahun.

Pergantian tahun di wilayah hukum Polda NTT berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Terima kasih saya kepada masyarakat NTT yang telah ikut secara aktif menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, tertib, lancar tanpa gangguan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga di tahun 2023 segala sesuatu lebih baik dari tahun 2022," ujar Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma, Minggu (1/1/2023).

Pergantian tahun dan perayaam tahun baru di wilayah hukum Polda NTT diakui Kapolda NTT berjalan dengan aman. Kondisi ini tercipta karena kesadaran masyarakat dan seluruh pihak yang menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing.

"Mari kita rawat dan jaga terus situasi Kamtibmas yang sudah kondusif menjadi lebih baik lagi," tandas mantan Waka polda Sulawesi utara ini.

Apresiasi dan penghargaan juga disampaikan jenderal polisi bintang dua ini kepada seluruh pejabat utama Polda NTT dan Kapolres jajaran serta anggota Polri di wilayah Polda NTT.

"Sebagai Kapolda NTT, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 semoga di tahun 2023 kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kesuksesan dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan situasi dunia dan negara kita lebih baik dari tahun 2022," tandas mantan Kadiv Hubinter Polri ini.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang sudah berjalan dengan baik sehingga situasi aman dan tertib tetap terjaga.

"Sampaikan terima kasih dan salam hormat saya kepada seluruh anggota dan keluarga. Tetap semangat, jaga kesehatan dan dedikasi tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara," tegasnya.

Orang nomor satu di Polda NTT ini juga menyemangati anggota polisi yang siaga di lokasi bencana serta berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kehadiran polisi. "Tetap jaga kesehatan dan selalu beri pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

FOLLOW US