• Nusa Tenggara Timur

Syukuran Natal Bersama Alumni SMA Negeri 2 Kupang Angkatan Tahun 1999

Semy Andy Pah | Minggu, 22/01/2023 09:57 WIB
Syukuran Natal Bersama Alumni SMA Negeri 2 Kupang Angkatan Tahun 1999 Keluarga besar Alumni SMA Negeri 2 (Smandu) Kupang Angkatan Tahun 1999 menggelar syukuran natal di Twins Resto, Sabtu (21/1/2023).

KATANTT.COM--Keluarga besar Alumni SMA Negeri 2 (Smandu) Kupang Angkatan Tahun 1999 menggelar syukuran natal mengangkat tema Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain sebagaimana Kitab Matius 2 : 12.

Ketua Alumni SMA 2 Negeri Kupang, Nina Pah, Sabtu (21/1/2023) mengatakqn bahwa natal ini demi memperat tali persaudaraan alumni Smandu tahun 1999, yang sudah lama sejak masih memakai seragam sekolah putih abu-abu.

"Kita menggelar kegiatan natal bersama ini, supaya kita bisa berkumpul kembail bersama teman-teman waktu kita masih bersekolah di SMA 2 Negeri Kupang," katanya.

Natal bersama ini juga jelas Nina, mengundang kepala sekolah dan guru-guru Smandu sekaligus saling tukar kado sesama teman alumni Smandu.

"Dengan acarara syukuran natal ini, saya berharap kita lebih mempererat tali persaudaraan dengan teman-teman alumni. Natal alumni ini akan terus berlanjut terus tidak akan berhenti sampai di sini. Meski baru pertama, namun kita akan menjadikan program tetap untuk tetap dilaksanakan ke depan," pungkasnya.

FOLLOW US