• Nusa Tenggara Timur

Buka Sidang Klasis Kota Kupang, Pj Wali Kota Ajak Gereja Kolaborasi Sejahterakan Masyarakat

Semy Andy Pah | Rabu, 08/02/2023 07:57 WIB
Buka Sidang Klasis Kota Kupang, Pj Wali Kota Ajak Gereja Kolaborasi Sejahterakan Masyarakat Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh didampingi Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt Merry Kolimon dan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeshezkial Lodoe mendapat sambutan dari Ketua Majelis Jemaat GMIT Horeb Perumnas Kota Kupang, Pdt Maria A Litelnoni saat menghadiri Sidang Majelis Klasis Kota Kupang yang XIII tahun 2023 di GMIT Horeb Perumnas Kota Kupang, Selasa (7/2/2023).

KATANTT.COM--Sidang Majelis Klasis Kota Kupang yang XIII tahun 2023  akhirnya digelar di GMIT Horeb Perumnas Kota Kupang. Sidang Majelis Klasis Kota Kupang yang XIII ini dibuka Penjawab Wali Kota Kupang, George Hadjoh, Selasa (7/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh berharap, gereja dan pemerintah dapat berkolaborasi dalam mendukung dan mensejahterakan masyarakat di kota Kupang.

"Saya berharap gereja dan pemerintah terus saling berkolaborasi sebagai prajurit untuk siap kerja kepada Allah, dalam  mendukung kesejahteraan masyarakat," kata George Hadjoh.

Orang nomor satu di Kota Kupang ini berharap, sidang dapat berjalan dengan sesuai aturan gereja, karena kasih Kristus ada pada tubuh dan diri kita sendiri pastinya semua akan bertumbuh terus seperti pohon anggur.

"Untuk itu marilah kita mengsukseskan kegiatan ini dan Pemerintah Kota Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT serta semua lembaga yang ikut terlibat harus mendungkung sidang ini," pungkas George Hadjoh.

KUPANG-- Penjabat Wali Kota Kupang bersama Ketua DPRD Kota Kupang hadir dalam acara pembukaan persidangan majelis klasis Kota Kupang yang ke XIII tahun 2023 di GMIT Horeb perumnas Kota Kupang.

Sementara Ketua Majelis Jemaat GMIT Horeb Perumnas Kota Kupang, Pdt Maria A Litelnoni menyatakan melalui sidang Klasis ini Jemaat Horeb menjadi garam dan terang dunia serta berkat bagi sesama jemaat di Kota Kupang.

Menurutnya, sidang Klasis Kota Kupang yang diselenggarakan di GMIT Horeb Perumnas Kupang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 7-9 Febuari 2023.

"Kami bersukacita dan terus berdoa supaya Jemaat Horeb mendapat berkat dan menjadi terang bagi dunia bukan untuk Kelurahan Nefonaek saja tapi semua jemaat yang berada di alam semesta," ungkapnya.

Maria menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh 49 ketua majelis jemaat se-Klasis Kota Kupang serta para pendeta senior dalam sidang klasis tahunan di GMIT Horeb Perumnas Kupang.

Selain dihadiri 49 ketua majelis jemaat kata Maria, juga dihadiri 97 pendeta dan 3 pendeta dari Batam yang hadir secara langsung, karena semenjak covid-19, hanya bisa melaksanakan kegiatan secara virtual.

FOLLOW US