• Nusa Tenggara Timur

Didampingi Dua Anggota DPRD Kota Kupang, Pj Wali Kota Hadiri Musrenbang Kecamatan Maulafa

Semy Andy Pah | Sabtu, 18/02/2023 05:01 WIB
Didampingi Dua Anggota DPRD Kota Kupang, Pj Wali Kota Hadiri Musrenbang Kecamatan Maulafa Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh didampingi dua anggota DPRD Kota kupang Dapil Maulafa yakni Padron Paulus dan Djunedi Kana, Rabu (15/2/2023).

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh menutup secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Maulafa. Orang nomor satu di Kota Kupang tak sendiri namun didampingi dua anggota DPRD Kota kupang Dapil Maulafa yakni Padron Paulus dan Djunedi Kana, Rabu (15/2/2023).

Camat Maulafa Kota Kupang, Herry Dacosta mengatakan Musrenbang tingkat kecamatan maulafa ini diikuti 9 kelurahan yang telah dilaksanakan sejak Jumat (10/2/2022) dan berakhir, Selasa (10/2/2023).

Menurut Herry Dacosta, musrenbang iniakan merumuskan hasil jaring aspirasi di kelurahan dalam skala pioritas yang akan disenergikan dengan program-program ada pada masing-masing OPD dan dilanjutkan pada pembahasan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kota Kupang.

Ia juga berharap anggota DPRD Kota Kupang Dapil Maulafa yang hadir pada musrenbang dapat mengawal program-program yang telah dibahas di tingkat musrenbang ini pada pembahasan anggaran bersama di DPRD Kota kupang nanti.

Sementara Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh memberi apresiasi kepada para lurah Ketua RT/ Ketua RW dan Ketua LPM se-Kecamatan Maulafa yang hadir dalam kegiatan musrenbang ini.

"Saya berharap hasil musrenbang ini dapat memberikan usulan yang terkait program pemerintah dan jawaban oleh pemerintah buat masyarakat. Camat juga harus terus saling berkomunikasi dengan pemerintah juga para anggota dewan agar pada saat sidang nanti pemerintah bisa menerima usulan hasil musrenbang dari kelurahan dan musrenbang tingkat kecamatan," tegasnya.

FOLLOW US