• Nusa Tenggara Timur

Tingkatkan Kinerja, Pj Wali Kota Kupang-Pimpinan Perangkat Daerah Teken Perjanjian Kinerja

Semy Andy Pah | Minggu, 19/02/2023 07:21 WIB
Tingkatkan Kinerja, Pj Wali Kota Kupang-Pimpinan Perangkat Daerah Teken Perjanjian Kinerja Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh didampingi Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay saat pada Penandatanganan Perjanjian Kinerja dengan pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemkot Kupang Tahun 2023 di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (17/2/2023).

KATANTT.COM--Penjabat Wali kota Kupang, George Hadjoh mengambil langkah cerdas dengan menandatangani perjanjian kinerja bersama pimpinan Kepala Perangkat Daerah se-Kota Kupang demi meningkatkan kinerja.

"Dengan menandatangani Perjanjian Kinerja ini, berarti kita membangun komitmen dalam diri kita, untuk terus menjadi orang yang memberikan kehidupan bagi orang lain, kearah yang lebih baik,” kata George Hadjoh pada Penandatanganan Perjanjian Kinerja bersama pimpinan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkot Kupang Tahun 2023 di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (17/2/2023).

Menurut orang nomor satu di Kota Kupang ini bahwa Perjanjian Kinerja tidak boleh dilihat sebagai sesuatu yang biasa saja, tapi sesuatu yang mengikat diri dalam meningkatkan kualitas kerja.

George mengaku saat dipercaya memimpin Kota Kupang dirinya juga menandatangani seperti ini. Sehingga, apa bila tidak bisa membuktikan suatu kinerja yang baik dan benar dengan sadar diri harus keluar.

"Setiap tiga bulan akan dilakukan evaluasi, artinya kita tidak bisa lagi main-main dengan kerja, karena rakyat membutuhkanku kehadiran kita setiap waktu,” ujar George.

"Saya mengingatkan agar tidak ada pimpinan OPD yang menonaktifkan handphonenya, harus tetap hidup di mana saja berada dan berani bertanggung jawab," ungkapnya.

"Di mana saja kita berada tetap harus angkat atau jawab telepon yang masuk, sehingga bisa melakukan kerja yang lebih baik lagi,” sambungnya lagi.

Ia menyebut bahwa dengan penghargaan yang diberikan Ombudsman RI kepada Pemkot Kupang maka harus menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan sepenuh hati. "Jangan kerja dengan setengah-setengah itu namanya tidak siap dalam bekerja untuk dapat kinerja," pungkasnya.

FOLLOW US